Jumat, 28 September 2012

Barang-Barang Rumah Tangga Yang Inovatif Dan Berguna

1. My Cuppa Coffee
Apakah anda pernah membuat kopi yang rasanya sesuai dengan keinginan anda? Kita selalu menambahkan gula atau krim ke dalam kopi agar bisa sesuai dengan selera kita. Cangkir Mug yang satu ini bisa membantu anda menambahkan takaran krim yang tepat dengan mencocokan warna yang ada di dalam cangkir ini. Sebuah ide yang bagus untuk memulai hari anda dengan secangkir kopi.


2.  Jepitan Pegas Untuk Sumpit

Sumpit sering digunakan ketika memakan makanan Asia terutama makanan Jepang, Cina, Korea, Vietnam dan makanan Asia lainnya. Tapi kebanyakan orang susah menggunakan alat makan yang satu ini. Nah lahirlah ide cemerlang ini dengan memakai jepitan-pegas di pasang di tengah sumpit. Jadi tak perlu khawatir atau sibuk mengurusi sumpit di saat anda harusnya menikmati makanan.
Tirai Pintu Anti Nyamuk Rainbow, Keluarga Anda Bebas Nyamuk

3. Kuas Cat Untuk Penahan Pintu
Anda dapat menggunakan Kuas Cat yang cukup di bengkokan untuk menahan benturan pintu ke tembok rumah kita. Sangat berguna kan?!

4. Rak Magnet Untuk Menyimpan Pisau Dapur


Rak magnet ini berguna untuk menyimpan bukan hanya untuk pisau saja tapi bisa untuk barang-barang yang terbuat dari besi tembaga lainnya. Seperti gunting, kunci motor/mobil, atau peralatan dapur yang ringan. Ini tidak hanya akan memudahkan anda pada saat di dapur (cukup meraihnya saja dengan tangan ) tapi ini juga terlihat bagus dan unik. Jangan lupa memasangnya harus jauh dari jangkauan anak-anak ya!

5. Figura Buku

Anda yang penggemar buku bisa memajangkan buku favorit anda dalam figura. Apalagi buku novel atau komik yang bersampul unik atau limited edition bisa anda pamerkan di dinding rumah anda. 

6. Wipper Mirror


Alat ini praktis dan berguna bagi anda yang malas membersihkan kaca di dinding kamar mandi anda. Sekali kibas layaknya pembersih kaca depan mobil anda. Menarik, bukan?!

Sumber : Squidoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar