Senin, 02 Juli 2012

Cantik Dengan Totok Aura Wajah



Tanpa kita sadari ternyata aura yang terpancar dari dalam diri kita dapat terbaca , bagaikan sebuah tulisan yang akan menceritakan keadaan kita.

Apa itu Aura?
Aura adalah medan energi elektromagnetik tubuh yang letaknya tidak hanya pada wajah, tetapi ada disekujur tubuh kita mulai dari wajah sampai ujung kaki mengelilingi tubuh kita. Dimana fungsinya adalah melindungi kita dari energi negatif yang sifatnya tak kasat mata. Sedangkan Totok Aura atau disebut Finger Pressure adalah suatu metode
terapi yang menggabungkan dua ilmu/teknik, yaitu ilmu totok atau istilahnya pijat dan tekan. Biasa disebut dengan akupressure dengan teknik pernapasan atau teknik prana/bio energi teknik pengerahan hawa murni yang sasarannya pada titik-titik yang terdapat di wajah.

Manfaat Totok Aura Wajah
Manfaat Totok Aura Wajah dibagi menjadi 2 bagian yaitu manfaat kosmetis dan manfaat kesehatan:
1. Kosmetis : Berbicara tentang kerut-kerut pada eksperi line lalu ujung mata, kantong mata, keriput kelopak mata atas, atau dagu yang mulai menggelambir karena gemuk atau smiling line dengan Totok Aura Wajah dapat membantu meminimalisirnya.
2. Kesehatan : Walau penotokan hanya dilakukan pada sekitar daerah wajah, tetapi tetap mengenai 14 jalan meridien tubuh. Karena 14 jalan meridien tubuh ini berhubungan langsung  dengan organ utama tubuh seperti jantung, paru-paru, ginjal, usus besar, usus kecil, pankreas, hingga sampai pada orgam intim. Dimana bila distimulir dengan sedemikian rupa, sehingga Totok Aura Wajah tidak hanya sampai pada lapisan epidermis kulit wajah tetapi dapat sampai juga pada lapisan Hypodermis. Karena melalui media jari tangan dengan content-nya adalah hawa murni prana sehingga menghasilkan khasiat yang luar biasa, sehingga dapat membantu meringankan migren, vertigo, pusing, bahkan mampu mengurangi minus mata 6 dapat berkurang 1 1/4 tanpa mengkonsumsi obat. Totok Aura Wajah juga bisa melancarkan BAB. 

Tiga Titik Utama
Kenali tiga titik utama pada wajah Anda yaitu titik Ying Ting, Yu Yao dan Tay Yang.
  1. Titik Ying Tang berada tepat pada dua alis mata dan tengah hidung titik ini berhubungan langsung dengan otak kecil dan daerah lainnya. Bila dalam keadaan pusing Anda sendiri sering melakukan pemijatan pada titik ini dan sadar atau tidak sadar  Anda akan merasa lebih baik.
  2. Titik Yu Yao letaknya ada di tengah-tengah alis mata.
  3. Titik Tay Yang pertemuan dari ujung alis ketemu di titik sudut mata sebelah luar. Ketiga titik ini disebut titik utama dalam dunia aku-puntur atau pemijatan, karena ketiga titik utama ini berhubung langsung dengan semua organ yang ada di dalam tubuh.

Langkah Totok Aura Wajah
ada empat langkah yang akan Anda lewati saat akan melakukan Totok Aura Wajah. Yaitu pembersihan wajah, pemijatan wajah, penotokan wajah, serta pemaskeran wajah.
1. Pembersihan Wajah
Langkah pertama ini dilakukan dengan menggunakan susu pembersih/cleansing milk. Pembersihan dilakukan secara meratakeseluruh bagian wajah hingga leher, bersamaan dengan pemijatan ringan, dengan teknikputar searah jarum jam untuk bagian wajah serta teknik tarik ke atas pada bagian leher. Sebagai langkah awal proses aklimatisasi penggunaan bio-energi bagi terapis serta memastikan tidak ada sisa kotoran, debu, make-up pada wajah, hingga proses selanjutnya wajah benar-benar dalam kondisi bersih dan saat aplikasi produk bekerja menyerap dengan optimal.
2. Pemijatan Wajah
Gerakan pemijatan wajah dapat dilakukan berulang dua sampai tiga kali dan setiap gerakan harus dibarengi dengan teknik pernapasan yang benar sesuai pakem acuan. Pemijatan yang dilakukan ini bermanfaat untuk melenturkan simpul-simpul saraf yang akan distimulasi pada fase penotokan.  Tujuannya mengeliminasi shock pada simpul saraf yang disasar pada saat fase penotokan dilakukan.
3. Penotokan Wajah 
Memasuki tahap ini, wajah Anda akan ditotok oleh para terapi dengan teknik mengharmonisasikan antara gerakan pemijatan/penotokan dari satu titik ke titik berikutnya dengan teknik pernapasan yang benar (teknik kosongkan, isi/hirup, dan tekan/kunci) serta teknik prana memerlukan waktu yang cukup untuk mempelajarinya.
4. Pemaskeran Wajah
Sesi pemaskeran dilakukan selama kurang lebih 15 menit, bertujuan untuk mengencangkan sekaligus me-refresh kulit wajah dan simpul-simpul saraf wajah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar